Latar Belakang
Dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan kebutuhan media sosial dan internet marketing, kami berinisiatif untuk membuka jasa di bidang tersebut. Kami paham perjuangannya tidak mudah. Kami harus membangun tim yang tangguh dan kreatif untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan membangun reputasi kami dengan baik.
Tentang Kami
Kisah kami dimulai pada 2018, saat itu kami bergerak di bidang digital branding dan merasa kesulitan mencari jasa untuk optimasi media sosial. Banyak agensi menawarkan harga terlalu mahal dengan persyaratan yang bermacam-macam. Kami pun mendaftarkan diri menjadi member di salah satu situs web. Namun karena layanan yang ditawarkan terbatas dan komunikasi dari kami kurang ditanggapi, kami memilih untuk berjalan sendiri. Kami menganggap semua itu sebuah kesempatan untuk membangun brand dengan belajar dari kekurangan di penyedia jasa sejenis yang sudah ada.
Sebelumnya, Payzen merupakan penyedia jasa Payment Point Online Bank (PPOB). Dengan layanan yang beragam dan harga yang relatif lebih murah dari pesaingnya, di bulan pertama kami langsung mempunyai beberapa reseller aktif di beberapa kota. Tidak berselang lama, banyak sekali bermunculan nama-nama baru penyedia jasa yang sama. Berdasarkan pengamatan tim kami, kedepannya jasa PPOB akan bisa dilakukan mandiri di tiap smartphone, kami memutuskan menarik diri dan membuka lini bisnis lainnya.
Dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan kebutuhan media sosial dan internet marketing, kami berinisiatif untuk membuka jasa di bidang tersebut. Kami paham perjuangannya tidak mudah. Kami harus membangun tim yang tangguh dan kreatif untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan membangun reputasi kami dengan baik.
Tentang Kami
Kisah kami dimulai pada 2018, saat itu kami bergerak di bidang digital branding dan merasa kesulitan mencari jasa untuk optimasi media sosial. Banyak agensi menawarkan harga terlalu mahal dengan persyaratan yang bermacam-macam. Kami pun mendaftarkan diri menjadi member di salah satu situs web. Namun karena layanan yang ditawarkan terbatas dan komunikasi dari kami kurang ditanggapi, kami memilih untuk berjalan sendiri. Kami menganggap semua itu sebuah kesempatan untuk membangun brand dengan belajar dari kekurangan di penyedia jasa sejenis yang sudah ada.
Sebelumnya, Payzen merupakan penyedia jasa Payment Point Online Bank (PPOB). Dengan layanan yang beragam dan harga yang relatif lebih murah dari pesaingnya, di bulan pertama kami langsung mempunyai beberapa reseller aktif di beberapa kota. Tidak berselang lama, banyak sekali bermunculan nama-nama baru penyedia jasa yang sama. Berdasarkan pengamatan tim kami, kedepannya jasa PPOB akan bisa dilakukan mandiri di tiap smartphone, kami memutuskan menarik diri dan membuka lini bisnis lainnya.
Awalnya, semua yang disediakan Payzen hari ini adalah layanan dari Exatron Electronics. Namun karena brand Exatron kami fokuskan untuk industri digital creative maka PAYZEN mengambil alih untuk urusan penjualan jasa media sosial.
Payzen menyediakan berbagai solusi kebutuhan media sosial, desainer kreatif, admin, optimasi media sosial, media analyst, buzzer, advertising dan trending topik. Kami terus mengembangkan layanan dan memperbanyak variasinya mengingat kebutuhan yang semakin bervariatif dan masyarakat yang terus berubah secara dinamis.
Di kuartal pertama Payzen, kami berhasil menyelesaikan lebih dari 600 Project dengan 200 lebih klien di seluruh Indonesia.
Di kuartal selanjutnya, kami berekspansi dan mempunyai beberapa client dari mancanegera. Pencapaian ini bukan berarti menjadikan kami berpuas diri. Kami masih harus terus berkembang, memperbaiki diri dan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para pelanggan setia Payzen.
Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami.