MqVdMaJ7LGVaMGB7MaZ9MWN7NncsynIkynwbzD1c

KETENTUAN PAYZEN

BLANTERLANDINGv101
6107469135667044362

KETENTUAN PAYZEN

2020-05-13T07:29:00+07:00
Ketentuan Penggunaan

Selamat datang di Payzen.
Syarat & ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh Payzen Social Media Services. Pelanggan disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban.

Dengan menggunakan jasa kami, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat & Ketentuan. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & Ketentuan ini, maka pengguna tidak diperkenankan mengajukan gugatan, tuntutan atau memperselisihkannya di kemudian hari.


KETENTUAN UMUM

  1. Payzen menyediakan kebutuhan media sosial seperti desainer kreatif, admin, optimasi media sosial, media analyst, buzzer, advertising dan trending topik. Serta jasa digital seperti desain grafis, video editing, template power point, dan sebagainya.
  2. Untuk jasa media sosial, kami menggunakan sistem database akun mandiri dimana jika sedang terjadi delay atau error, maka proses layanan akan terhambat. Pelanggan  tidak bisa memaksakan kehendak dan meminta secepatnya selesai. Waktu yang tertera adalah estimasi, dihitung dari rata-rata lama pengerjaan di jasa yang sama sebelumnya. Kami tidak dapat memastikan lama waktu pengerjaan akan selalu sama.
  3. PAYZEN menerima pesanan baik via marketplace (tokopedia) maupun chat whatsapp. Untuk pemesanan via marketplace akan dikenai tambahan ongkos kirim dan ditanggung pelanggan. Untuk berlangganan atau project tertentu, bisa dibicarakan dengan meet up di waktu yang telah disepakati.

ORDER DAN PENGIRIMAN

  1. PAYZEN membuka order 24 jam. Namun di jam-jam tertentu kemungkinan terjadi low respon jika admin sedang berhalangan atau offline.
  2. Untuk bonus yang ada, silakan cantumkan alamat email pada catatan pembelian agar kami langsung mengirim ke email yang tercantum. Kami tidak akan mengingatkan untuk hal ini.
  3. Karena pemesanan tokopedia harus ada bukti pengiriman barang dan resi, maka kami harus mengirim paket. Untuk pemesanan file seperti template, paket bisa berisi link download file atau amplop saja. Namun untuk pemesanan jasa, paket hanya berisi kartu nama Payzen. Jangan lupa cantumkan alamat lengkap untuk pengiriman. 
  4. Pengiriman akan dilakukan pada hari kerja atau jam buka pihak ekspedisi. Sementara pesanan akan diproses di hari yang sama.
  5. Kami akan mengirim paket jika waktu preorder yang ditentukan tokopedia sudah berakhir, meskipun pesanan belum selesai.
  6. Jika paket sampai terlebih dulu sebelum pesanan selesai, mohon dikonfirmasi penerimaan. Tidak serta merta prosesnya terhenti, proses masih akan tetap dilanjut sampai target selesai. 

PENYANGKALAN

  1. Chat, diskusi, ataupun pesan langsung di luar jam kerja atau hari libur sangat mungkin akan low respon dan tidak bisa diganggu gugat.
  2. PAYZEN terlepas dari segala tuntutan karena hal-hal yang terjadi pada akun pelanggan.
  3. Perubahan atau apapun yang terjadi setelah pembelian merupakan diluar tanggung jawab kami. 
  4. Untuk dukungan setelah pembelian tersedia dengan catatan tidak ada review atau ulasan buruk ke kami.

KLAIM GARANSI
  1. Penurunan Follower, Like, Subscriber dan sebagainya adalah hal yang wajar dalam jasa seperti ini. Namun kami tetap memberi garansi selama 1 bulan pertama di beberapa item.
  2. Tim kami akan mereview terlebih dahulu jika ada klaim garansi.
  3. Kami hanya membackup maksimal 50% dari jumlah pesanan selama dalam masa garansi.
  4. Garansi dihitung sejak tanggal pembelian.

PENGEMBALIAN DANA

  1. Item yang sudah diorder tidak dapat dibatalkan. Bagaimanapun, tiap proses yang sudah diinput kami sudah mengeluarkan biaya untuk itu.
  2. Jika terdapat kegagalan di tengah proses, pelanggan dapat mengajukan refund. Baik kegagalan sebagian ataupun keseluruhan proses. 
  3. Jika pembelian dilakukan via marketplace, paket yang sudah terkirim mohon konfirmasi penerimaan lebih dahulu. Agar proses di tokopedia selesai dan dilanjutkan antara 2 pihak.

Refund dihitung berdasarkan presentase jumlah pesanan follower/like/subscriber dikurangi yang sudah berhasil dan biaya proses sebesar Rp. 20.000,-.
Misal :
Harga Rp500.000 / 1000 subscriber.
Pembelian sejumlah 1000 subscriber dan sudah masuk 500 subscriber.
Maka Refund Rp.250.000 - Rp.20.000 = Rp. 230.000.

Note
Kami hanya melayani proses refund ke sesama bank BCA atau transfer OVO.
Diluar itu, biaya transfer ditanggung pelanggan.

Terima Kasih.





BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Tujuan
Kirim Sekarang